Sabtu, 18 September 2010

Kalkulator Biorhythm & Natural Biorhythm

Bebas dan Mudah Biorhythm Calculator

Anda dipersilakan untuk men-download gratis kami kalkulator biorhythm

Gratis bioritme. Biorhythm Freeware kalkulator grafik biorhythm  gratis. Shotscreen.

Features Fitur

Biorhythm kalkulato : Fisik, Emosional dan Intelektual grafik

Tambahan intuitif bagian

Sekunder biorhythm grafik: Kebijaksanaan, Penguasaan dan Gairah

Extra rhythms : Persepsi, psikis dan Sukses Baru!

I ching grafik: Aesthetic, Awareness, Spiritual

Selebriti DatabasePeriksa kompatibilitas Anda dengan Star!

Kritikan hari untuk grafik biorhythm dasar

Integral bar diagram bioritme dasar

Lengkapi hari info

Bagian Biorhythm: menyimpan dan mencetak ketersediaan

Benar mudah menggunakan interface

Apa yang tidak terjawab?

Versi komersial bioritme Alam memiliki beberapa fitur tambahan yang tidak termasuk ke dalam versi bebas:

-mitra tes kompatibilitas

-hubungan nasehat

-bioritme cetak kalender bulanan

-biorhythmic pencocokan

-pribadi biorhythmic ramalan

-dukungan teknis melalui e-mail

Apakah Kompatibilitas Biorhythm tidak kompatibel untuk Artikel Logika?

Penulis/Pengarang: Vern Goldsmith
Ditampilkan: 25 Mar 2005

waktu untuk meluruskan pada kesalahpahaman penting tentang bioritme. waktu untuk Artikel meluruskan kesalahpahaman PADA Penting Tentang bioritme. Hanya lebih dari tiga puluh tahun pengalaman dengan bioritme telah mengajarkan saya bahwa bioritme menggunakan sendiri untuk memprediksi kompatibilitas tidak mungkin. Hanya lebih Artikel Baru Tiga Tahun puluh pengalaman telah mengajarkan bahwa bioritme bioritme Saya menggunakan Sendiri untuk Artikel memprediksi kompatibilitas tidak mungkin.

Dalam pengalaman saya, bioritme tidak mengukur kompatibilitas. Mereka mengukur pola energi dan dinamika energi dalam hubungan. The's bioritme kompatibel beberapa lagi, hubungan mereka lebih dinamis mungkin ... baik baik atau buruk.

Mari kita gunakan masalah pikiran untuk menggambarkan hal ini. Setiap wanita yang lahir pada hari yang sama seperti Stalin akan memiliki bioritme sama seperti dia. Dan karena itu semua program biorhythm akan nilai kompatibilitasnya sebesar 100%. Tanpa pergi ke banyak detail, saya pikir wajar orang akan setuju bahwa tidak semua perempuan di dunia lahir pada 1879/12/21 akan dapat "hidup bahagia selamanya" dalam hubungan romantis dengan pria itu. Dan lagi pula, tidak semua orang di dunia yang lahir pada hari yang sama dengan Ibu Theresa akan dapat menemukan kebahagiaan perkawinan dengan dia (yang dia ingin menikah) ... bahkan tidak semua orang baik dan tentu saja sangat sedikit yang benar-benar buruk.

Apa biorhythmic kompatibilitas tidak akurat mengukur adalah potensi energik hubungan. Ini seperti bioritme dapat memprediksi kisaran volume dinamis dari dua orang membuat musik dalam hubungan mereka. Tapi kompatibilitas biorhythmic tidak bisa dan tidak memprediksi pilihan lagu-lagu pasangan itu akan memilih untuk menyanyi atau kualitas musik mereka.

Jadi selain bioritme konsultasi, setiap penentuan sah kompatibilitas hubungan juga harus mencakup kompatibilitas kepribadian, kompatibilitas tujuan hidup utama, yang kompatibel dan / atau minat yang sama dan aktivitas favorit, dll

Bahkan, inilah "lain" faktor-faktor yang menentukan kompatibilitas ... bioritme hanya memprediksi amplitudo energik di mana hubungan tersebut memainkan dengan sendirinya. Kembali ke Stalin sebagai contoh, mari kita asumsikan bahwa Stalin adalah "buruk" orang.Mari kita juga menggunakan imajinasi kita untuk berhipotesis bahwa 100 "baik" perempuan entah bagaimana punya tertipu untuk menikah dengannya. Karena ia adalah buruk dan mereka semua baik, kita tahu bahwa semua hubungan akan gagal ... tetapi pada tingkat yang berbeda. Wanita-wanita yang biorhythmic 0% kompatibilitas dengan pria ini mungkin membutuhkan waktu dua minggu untuk membunuhnya dalam tidurnya. Mereka yang biorhythmic kompatibilitas% 100 akan menghabisinya dalam dua hari (tersenyum).

bioritme yang kompatibel lainnya, pada dasarnya, mengeraskan volume pada hubungan ... mereka mendorong pedal gas ke lantai lebih lanjut ... hubungan mereka ke tempat itu sudah ditakdirkan untuk pergi lebih cepat dan dengan intensitas yang lebih.

Ada lagi faktor penting dalam menentukan potensi kesuksesan sebuah hubungan. .. sederhana energik preferensi. Ada banyak orang di dunia yang menginginkan sesuatu yang sama sekali berbeda dari sisa kami dalam suatu hubungan.Beberapa orang hanya tidak ingin kembang api dan sihir dalam hubungan mereka. Beberapa orang ingin hubungan yang terasa seperti mereka menikah saudara mereka, saudara atau teman terbaik.Beberapa orang ingin keselamatan, prediktabilitas dan bahkan sedikit membosankan dalam hubungan mereka.

Secara pribadi, saya tidak bisa mengerti itu. Aku masih mencari% 98 'hubungan biorhythmic' kompatibel.Tapi aku harus berharap bahkan lebih dari pertandingan tersebut. Aku harus berharap bahwa 98% orang yang saya temukan akan menjadi aneh intensitas seperti saya. Jika hubungan akan meledak di wajah kami karena terlalu kuat bagi mereka. Hal ini dapat hubungan terbaik baik dari hidup kita, tetapi jika energi dan intensitas yang energik melebihi kapasitas mitra baik, mereka akan mulai merasa bahwa mereka berada di luar kendali dan berlari seperti angin menjauh dari hubungan tersebut ... no matter how good. tidak peduli seberapa baik. Sebenarnya, beberapa hubungan yang terlalu baik bagi sebagian orang. Dan gila seperti yang terdengar beberapa atau bahkan banyak orang lebih nyaman karena bosan atau bahkan konflik dari mereka dengan ketinggian kebahagiaan dan gairah.

Jadi apa yang paling baik digunakan untuk bioritme? ... Untuk membantu Anda belajar tentang energi sendiri pola dan preferensi, dan apa yang Anda cari dalam pasangan penuh semangat. Anda tidak akan tahu jika Anda ingin hubungan dengan pasangan yang kompatibel% biorhythm-100 sampai Anda benar-benar bertemu seseorang yang dekat dengan itu dan melihat bagaimana Anda benar-benar seperti tingkat energi dalam hubungan tersebut.Setelah Anda tahu apa yang 'volume' Anda ingin hubungan Anda bermain, maka Anda dapat mulai mencari tingkat intensitas pada orang yang kepribadian, minat dan tujuan hidup juga kompatibel dengan Anda sendiri. Dan mungkin Anda hidup bahagia selamanya!,,,,,,

Bagi para pengguna freeware ini atau yang akan mendonwload sudilah kiranya memberikan komentar,semoga ini bermanfaat buat anda.

Download gratis Kalkulator biorhythm

Gratis dan kalkulator biorhythm mudah, ini. Program berdasarkan ilmiah barat teori bioritme dan berisi berbagai fitur tambahan yang didasarkan pada filsafat oriental. Ia bekerja seperti cermin ajaib, membantu Anda untuk mengetahui potensi kemampuan Anda, dan mencegah keputusan ruam selama kritis hari.

Download Natural biorhythm

Natural bioritme adalah, kuat mudah menggunakan aplikasi yang ideal untuk membuat perkiraan pribadi. Mengetahui bioritme Anda, Anda dapat yakin tentang apa yang diharapkan dari setiap hari untuk berhasil di olahraga, kencan, bisnis, negosiasi, ujian, atau pekerjaan wawancara.

sumber:www.whitestranger.com