Minggu, 26 September 2010

Program Dasar Bola Kristal

Bola Kristal

Salah satu teknik ramalan yang paling sulit untuk digunakan sejauh yang saya prihatin adalah membaca bola kristal. Tidak seperti, misalnya, membaca daun teh dan menentukan mana pendulum pergi ke, membaca bola kristal membutuhkan usaha bahkan lebih, konsentrasi, dan imajinasi untuk keluar dengan gambar. Bahkan master bola kristal yang telah menggunakan alat ini selama bertahun-tahun membutuhkan jam menatap alat ini untuk melihat gambar yang benar.

Selain kreativitas dan imajinasi, menatap bola kristal juga memerlukan suasana yang tepat saat Anda berada di hal. Adalah untuk alasan ini bahwa bola kristal yang paling menatap sesi yang paling mudah dilakukan dalam tenang, samar-samar kamar menyala. Hal ini juga khas untuk beberapa kamar untuk memiliki lilin menyala. Beberapa seniman bola kristal percaya bahwa refleksi dari api membantu memanggil gambar, meskipun beberapa orang lain berpikir bahwa ini hanyalah sebuah gangguan pada proses. Sebagai seniman bola kristal, Anda harus ingat bahwa suasana adalah penting.Anda tidak bisa begitu saja membiarkan orang pergi tak terduga ke dalam ruangan dan merusak suasana itu.

Dengan asumsi bahwa Anda telah membeli sebuah bola kristal dan berdiri, maka kemudian waktu bagi Anda untuk memulai dengan sesi scrying Anda. Duduklah, rileks, berbaring tangan Anda pada bola, dan mulai berkonsentrasi.Biarkan bola kristal untuk memperkuat energi psikis Anda. Bayangkan apa yang ingin Anda lakukan dan menentukan apa yang Anda sana.Anda juga dapat mengatakan pertanyaan Anda dengan keras atau menginternalisasi itu.

Setelah itu, lepaskan tangan Anda dari bola kristal dan menatapnya dengan saksama. Menatap sangat tetapi memungkinkan mata Anda untuk bersantai dan menjadi sedikit tidak fokus.Pada saat ini, Anda harus melihat beberapa kabut atau asap membentuk di dalam bola kristal Anda. Hanya bersantai dan memungkinkan gambar untuk datang di balik tabir asap. Jangan merasionalisasi apa gambar yang untuk. Biarkan saja mereka mengalir sampai saatnya ketika asap meliputi gambar sekali lagi.

Ketika asap dibersihkan, terima bola kristal dan kemudian menjadi memikirkan gambar yang ditunjukkan kepada Anda.Mereka memegang jawaban atas pertanyaan Anda.

Bila ingin meramal dengan dengan bola kristal secara online
silahkan kunjungi:Crystal Ball

sumber:Blog Ramalan Ilahi/goddessflight.com