Senin, 20 September 2010

Astrology 2012 Mata Weda

Astrologer 2.0.1.2
Astrologer screen shot
Click to enlarge image

Ini masa depan Anda sehingga mengambil bimbingan terbaik

Keterangan:
Astrologi Weda Konsultasi & Gratis harian horoskop oleh pakar astrolog India Pandit Ajai Bhambi, Personalized India Vedic Horoscope, prediksi tahunan untuk bisnis, uang, cinta, perkawinan, pendidikan, properti, karir, keuangan dan laporan kompatibilitas hubungan dengan astro profesional.

Pandit Ajai Bhambi menyarankan pada karir, cinta, pernikahan, keuangan, kesehatan dan aspek kehidupan lainnya. Dapatkan ramalan pribadi Anda membaca dan prakiraan Jyotish dan memaksimalkan peluang Anda. Temukan solusi untuk masalah Anda astrologi.

Seorang peramal yang bereputasi internasional, Ajai Bhambi astrologi telah berlatih selama tiga puluh lima tahun dengan penguasaan di astrologi Weda dan pemahaman yang mendalam mengenai aspek-aspek praktis kehidupan dan nuansa. Ia menghubungkan dengan orang-orang di tingkat pribadi dan juga pada pesawat filosofis. Keinginannya adalah untuk melengkapi individu dengan pengetahuan untuk menangani terbaik dengan hidupnya dan membuat sebagian besar.

prediksi akurat Pandit Bhambi's kagum orang-orang melalui profil dan perkiraan selebriti, negara dan peristiwa. tulisan produktif Nya meliputi buku-buku tentang astrologi dan kolom dan di majalah internasional dan koran nasional dan. Pandit Ajai Bhambi adalah wajah terkenal di televisi India, ia fitur dalam beberapa acara TV dan jangkar juga program yang populer.

Astrologi telah disebut 'Mata Weda'. Lima ribu tahun yang lalu, Veda menyatakan dan mengumumkan bahwa Astrologi adalah mata melalui mana manusia bisa mengetahui dirinya sendiri. Astrologi memang sebuah ilmu kuno, setua Veda, ilmu yang didasarkan pada matahari dan planet-planet lain berputar di sekitar itu dengan Bulan sebagai primer.

Astrologi bekerja sebagai ilmu operasional dan berkembang, dan hormat menghormati telah oleh karena itu telah diberikan oleh Veda untuk astrologi. Vedic astrologi didasarkan pada posisi sidereal planet-planet, hanya sebagai salah melihat mereka di langit. Vedic astrologi menggunakan sistem Nirayan.

Untuk mendownload silahkan ke TKPnya klik: download/2010/Annual/Prediction.zip.

sumber:www.astrobhambi.com