Rabu, 15 September 2010

Aplikasi Ramalan Numerology

Aplikasi Ramalan Numerology merupakan Kumpulan Software Gratis Dunia Ramalan yang langsung dapat anda instal langsung di komputer anda. Dengan memiliki Aplikasi Ramalan Numerology anda tidak susah-susah lagi mencari kesana kemari untuk ramal-meramal karena Rahasia Ramalan ada pada diri anda. Selain bermanfaat untuk diri sendiri bisa bermanfaat untuk keluarga maupun orang lain,bahkan anda dapat menjadi peramal handal(cocok buat paranormal)

Aplikasi Ramalan Numerology ini adalah software khusus ramalan yang berguna untuk menghasilkan numerology kepribadian yang tepat dan cepat dan prediksi laporan. Cukup masukkan nama Anda, tanggal lahir,foto,dsb tekan tombol maka hasil prediksi numerology dapat langsung di lihat, dan baca keterangannya. Dianjurkan untuk semua orang yang menginginkan dan, tepat numerologi laporan singkat instan tanpa kerumitan dan sungguh praktis. Hal ini juga berguna untuk para peramal/paranormal,ataupun kelompok hobi dan hampir siapapun yang tertarik pada Dunia Ramalan. Ini benar-benar praktis dan gratis. Aplikasi Ramalan Numerology ini mudah dipelajari siapaun dan tidak kadaluwarsa hasil ramalannya.

Deteksi kepribadian berdasarkan jumlah nama Anda

Deteksi kecocokan dalan cinta asmara

Deteksi kelebihan dan kekurangan seseorang

Keberuntungan Kelahiran Anda

Keberuntungan Nasib Anda

Meramal masa depan

Memprediksi kesuksesan

Mentafsirkan mimpi

Masalah Kesehatan Anda,masih banyak lagi,dsb

Aplikasi Ramalan Numerology adalah terlengkap dipersembahkan khusus untuk anda.

Persyaratan Sistem
Numerologist berjalan pada semua versi Windows mulai dari 98. Ini hanya memerlukan ruang hard disk 1mb.Download file setup dan menjalankannya.Ikuti instruksi untuk menginstalnya. Jika Anda inginkan, uninstall dari "Add Remove program" pilihan dari Windows.

Numerologist adalah 100% Gratis
Numerologist gratis untuk pribadi, dan non-komersial menggunakan pendidikan.

Download Gratis!


Silahkan hubungi via Email:indoramalan@gmail.com