Kamis, 16 September 2010

Astroccult KUA Kalkulator


Apa KUA Jumlah

Astroccult KUA Kalkulator
KUA Nomor Metode Perhitungan

Feng Shui Info

The Feng Shui Nomor Kua (juga disebut Gua) merupakan bagian integral dari 8 Mansions (atau Pat Chai) Feng Shui. Hal ini memberikan pengetahuan dan menguntungkan arah menguntungkan bagi seseorang. Menurut Feng Shui, setiap orang memiliki 4 arah baik dan 4 arah buruk yang didasarkan pada Kua nomor satu.

Kua Jumlah itu dihitung dengan menggunakan salah satu tanggal lahir dan jenis kelamin.


Secara umum, Feng Shui mengklasifikasikan orang menjadi 2 kelompok: kelompok Barat dan Timur. Setiap orang milik salah satu atau kelompok lain sesuai dengan jumlah mereka Kua feng shui.

Kua Grup Timur nomor 1, 3, 4 dan 9.

Kua Grup Barat nomor 2, 5, 6, 7 dan 8.

Selanjutnya, masing-masing KUA dikaitkan dengan sebuah trigram. Masing-masing memiliki nomor yang berbeda, nama, sifat, musim, kepribadian, keluarga, arah dan makna. Trigram ini diposisikan pada sisi angka delapan yang digunakan dalam Feng Shui untuk membuat sebuah Bagua Peta Energi rumah Anda. Peta ini ditetapkan berbeda oleh Sekolah dan Tradisional Barat feng shui. Lebih lanjutnya silakan buka Feng Shui Nomor KUA dan selanjutnya anda hitungan Jumlah KUA anda.
Astroccult Feng Shui KUA Fortune Teller oleh AstrOccult.net adalah gratis 100% software perangkat praktis untuk menghitung langsung Feng Shui ke KUA. Perangkat lunak ini juga menunjukkan kuat 200 feng tips shui, solusi & perangkat tambahan berdasarkan nomor kua pribadi seseorang. Jumlah Kua merupakan bagian integral dari 8 Mansions Feng Shui. Hal ini dihitung dengan menggunakan salah satu tanggal lahir dan jenis kelamin. Menurut Feng Shui, setiap orang memiliki 4 arah baik dan 4 arah buruk yang didasarkan pada nomor Kua seseorang. Menggunakan arah beruntung Anda feng shui dalam situasi yang paling membantu Anda menarik energi feng shui yang paling menguntungkan bagi Anda. Pengetahuan nomor KUA dan arah beruntung dapat membantu Anda mencapai kesuksesan dan kebahagiaan dalam hidup Anda. Perangkat lunak ini menjelaskan cara bijaksana menggunakan pengetahuan ini untuk keuntungan Anda & membuat diri Anda kaya, sehat & bahagia.

Fitur utama dari Astroccult Feng Shui KUA Fortune Teller meliputi:

Instan perhitungan jumlah KUA dan kelompok.
Lebih dari 200 shui tips feng, tambahan dan solusi berdasarkan nomor kua.
Informasi di 4 arah beruntung atau keberuntungan.
Informasi mengenai Anda 4 arah sial atau menguntungkan.
Penjelasan arah pribadi dengan saran yang tepat untuk bijaksana menggunakan pengetahuan ini.
Deskripsi feng shui objek / enhancer dengan metode untuk menggunakan dan gambar mereka. Detailedi informasi tentang nomor KUA adalah.
Penjelasan metode untuk menghitung jumlah KUA.

Feng Shui Astroccult Fortune Teller KUA berguna untuk feng shui penggemar, pakar dan orang umum. penggunaan yang tepat Its bisa membuat satu kaya, sehat dan bahagia.

Untuk memiliki aplikasi softwarenya silahkan:Download Astroccult Feng Shui KUA Fortune Teller .