Kamis, 14 Oktober 2010

Script Horoscope Gratis

Astrologi adalah semakin populer, dan tidak secara kebetulan bahwa sebagian besar situs web memiliki halaman yang ditujukan untuk horoskop, karena halaman tersebut menarik banyak pengunjung ke situs web. Kebanyakan orang tidak puas dengan hanya teks-teks interpretasi matahari-tanda, namun ingin menyentuh dasar-dasar astrologi: grafik membangun mereka sendiri dan menafsirkan horoskop pribadi. Kami bangga menawarkan dasar dari setiap proyek astrologi: on-line gambar bagan astrologi.

Menggambar online bagan astrologi, menawarkan gratis untuk webmaster. Dengan menambahkan beberapa baris kode HTML, webmaster bisa menarik ribuan pengunjung.

Layanan kami melakukan dua operasi yang paling sulit, astrologi perhitungan dan visualisasi grafik kualitas tinggi. Anda dapat mencoba layanan astrologi kami tanpa registrasi! Cukup copy salah satu contoh kode HTML (silakan, lihat file arsip CODE1.TXT dan CODE2.TXT) dan masukkan ke halaman Web Anda. Kode contoh diberikan dengan penjelasan yang diperlukan. Layanan yang tidak terdaftar akan bekerja pada situs Anda selama 30 hari. Setelah itu akan memerlukan pendaftaran GRATIS dari situs asalnya. Aplikasi ini sudah diterjemahkan dalam bahasa indonesia jadi mudah dipahami bagi yang kurang mengerti bahasa english. Silahkan anda unduh klik download, dan hubungi email: .

sumber: www.xentrik.net