Kamis, 14 Oktober 2010

Dynamic Biorhythms

Dynamic Biorhythms

Menghitung bioritme dan kompatibilitas Horoscope untuk setiap orang, menunjukkan Fase Bulan dengan bacaan, berisi database selebriti dengan profil 3700 dan banyak lagi!

Dynamic bioritme adalah alat multibahasa lanjutan untuk ramalan, analisis dan perbandingan siklus bioritme dari setiap orang. Selain itu, perangkat lunak akan menyediakan Anda dengan banyak informasi tambahan seperti: grafis fase Bulan untuk setiap tanggal dengan deskripsi hari Imlek, sebuah Zodiac dan Zodiac Cina tanda-tanda untuk setiap tanggal dan orang - juga dengan deskripsi konteks-sensitif; Terpadu saya -Ching pembangun heksagram - untuk setiap keadaan bioritme dengan bacaan. Sun Rise dan Set Times, Rise Bulan dan Set Times.Inclusion fasilitas ICQ akan memungkinkan Anda untuk dengan mudah menemukan teman baru dan mungkin seseorang yang spesial yang kompatibel dengan Anda dengan bioritme dan Horoscope. Jangan lewatkan fitur ini, gunakan sekarang juga! Pertukaran pesan, baru ICQ pendaftaran pengguna dan kemampuan untuk mengubah informasi sendiri juga didukung now.You dapat melewati mencari informasi dari sumber yang berbeda tentang kompatibilitas Anda dengan orang lain.

Anda hanya dapat beralih Dinamis bioritme ke modus Kompatibilitas untuk melihat kompatibilitas bioritme Anda serta kompatibilitas horoskop - dengan kalender chart.Easy-ke-menggunakan navigasi persentase rinci memungkinkan Anda untuk menggulir grafis bioritme selama bertahun-tahun dalam bioritme direction.Dynamic memungkinkan untuk menghasilkan berbagai jenis laporan untuk pencetakan lebih lanjut.

Sebagai contoh: laporan keadaan bioritme dari sejumlah orang untuk setiap periode waktu (sampai 10 tahun) langsung dalam format HTML, Laporan Kompatibilitas dengan kemampuan preview bioritme etc.Dynamic memiliki seperangkat kaya perilaku / pilihan tampilan, Anda dapat mudah menyesuaikan satu pun mereka untuk kebutuhan dan selera Anda. Sepenuhnya disesuaikan Horoskop opsi kompatibilitas memungkinkan Anda untuk mengontrol semua perbandingan bioritme aspects.Dynamic dilengkapi dengan database yang berisi lebih dari 3700 ulang tahun selebriti (profil). Anda dapat menelusuri database, mencari, menambahkan profil baru, mengedit dll.


Klik:
Download Dynamic Biorhythms

sumber:www.greenline-soft.com