Kamis, 16 September 2010

Master Geografi Eropa

Geografi Eropa Tutor

Ingin sikat di nama dan lokasi dari 40 atau lebih negara di Eropa yang baru? Program ini dari Keluarga Web Games Center akan membantu Anda. Sebuah modus studi dan dua mode kuis membuat mudah belajar.Ingin sikat di nama dan lokasi dari 40 atau lebih negara di Eropa yang baru?

Program ini dari Keluarga Web Games Center akan membantu Anda. Eropa Geografi Guru menyajikan peta bergulir dari Eropa bersama dengan daftar negara. Sebagai pointer mouse Anda melewati peta, negara di bawah pointer highlights, bersama dengan masuk dalam daftar.

Cukup menelusuri peta sampai Anda merasa siap, kemudian coba salah satu dari dua mode self-test. Dalam modus Cari Negara, Anda akan diminta untuk mengklik sebuah negara pada peta diberi nama. Dalam modus Negara Identifikasi, Anda akan diminta untuk mengklik nama dalam daftar yang sesuai dengan negara yang disorot pada peta. Kedua kuis dijalankan melalui seluruh daftar 39 negara dalam urutan acak. A running score is displayed. Skor menjalankan ditampilkan.Setiap kesalahan yang disorot dalam daftar negara untuk diperiksa nanti.
Screenshot  untuk Guru Geografi Eropa 1.7.0

Geografi Eropa Tutor: Master geografi Eropa!
Untuk men
download Program Gratis yang bermanfaat ini silahkan langsung ke TKP,klik: download selamat mencoba Geografi Eropa Tutor 1.7.0.